Suzy Bae & Seohyun SNSD Bersaing Jadi Penyanyi Solo

Senin, 16 Januari 2017 - 16:18 WIB
Suzy Bae & Seohyun SNSD Bersaing Jadi Penyanyi Solo
Suzy Bae & Seohyun SNSD Bersaing Jadi Penyanyi Solo
A A A
SEOUL - Suzy Bae dan Seohyun SNSD akan bersaing. Keduanya akan bersaing sebagai penyanyi solo. Pasalnya, keduanya melakukan waktu comeback bersamaan sebagai penyanyi solo untuk pertama kalinya. Hal inipun menjadi persaingan sehat di kalangan industri musik.

Mengutip Allkpop, penyanyi yang biasa disapa Suzy Miss A ini akan mengeluarkan album berjudul "Yes or No". Judul album tersebut juga akan menjadi lagu andalan yang bakal dipromosikan oleh Kekasih Lee Min Ho tersebut.

Album baru ini akan dirilis pada 17 Januari mendatang. Suzy pun mengambil konsep seksi untuk album pertamanya sebagai penyanyi solo.

Sedangkan, album terbaru Seohyun berjudul "Dont Say No". Album ini akan dirilis pada 16 Januari mendatang. Pemilik nama asli Seo Joo Hyun ini mengambil konsep seksi elegan. Ia menggelar Debut Showcase di program musik pada 19 Januari mendatang.

Dengan hadirnya kedua penyanyi berbakat ini memeriahkan persaingan industri musik di Korea Selatan. Hal ini merupakan persaingan yang sehat bagi Seohyun dan Suzy Bae.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4757 seconds (0.1#10.140)